Para Pemuda Indonesia Tidak Pernah Menyerah

Blogger templates

Rabu, 06 Maret 2013

Dollar Dari Iklan

Seiring dengan makin berkembangnya dunia bisnis, jelas kebutuhan akan pemasaran lewat iklan menjadi lebih tinggi. Tak heran, bisnis iklan adalah bisnis online yang amat menggiurkan.nah kalau kita mau berburu dollar di internet, maka mafaatkan media iklan di internet adalah pilihan yang sangat tepat.kita akan bahas mengenai beragam iklan penghasil uang di internet yang bisa kita mafaatkan. kita akan kupas secara jelas sehingga dollar bisa semakin bisa kita raih.

1. Dollar Dari Infolink

Infolink ini adalah salah satu layanan PPC yang paling banyak dipakai untuk menghasilkan dollar dari internet. Sudah banyak sekali teman-teman bloger yang setiap bulannya menghasilakan ratusan bahkan ribuan dollar dari iklan PPC Infolinks.Contohnya Kang Hermawan Yudiono, beliau sudah termasuk blogger yang sukses dengan iklan infolinnk. bukinnya anda bisa lihat sendiri di salah satu postingan beliau. http://www.blogodolar.com/pembayaran-kedua-dari-infolinks/
INFOLINK adalah salah satu layanan PPC yang berbasis kontekstual dan iklanya ditampilkan dengan diselipkan di antara iklan yang kita buat. Misalnya kalau blog kita isinya adalah seputar seputar membuat kue, atau iklan tepung terigu untuk membuat kue. lebihh jelasnya silakan liat contohnya


2.Dollar Dari Google Adsense

google adsense bisa dibilang sebagai PPC nomor satu di dunia saat ini. semua blogger pasti kenal dengan yang namannya google adsense karena dimiliki dan dikelola oleh google, sang raksasa dunia internet. contoh iklan google adsense.


3.Dollar Dari PPC Lain
jumlah layanan PPC di internet cukup banyak, dan dari sekian banyak itu ada baiknya kita coba manfaatkan beberapa diantaranya. Berikut ini beberapa nama layanan PPC yang dapat kita manfaatkan untuk berburu dollar di internet.


setiap penyedia layanan PPC biasanya punya syarat-syarat khusus yang harus kita penuhi jika ingin memanfaatkan layanan mereka. oleh karena itu sebelum mendaftar pastikan blog anda berkualitas baik dan memenuhi persyaratan.

4.Dollar Dari Text Link Ads

Text link ads adalah salah satu jennis iklan yang juga bisa manfaatkan unntuk menghasilakn dolar dari internet. iklan ini mirip dengan PPC, di mana kita akan menampilkan iklan dalam bentuk teks. Hanya saja besar komisi kita tidak ditentukan oleh jumlah klik yang terjadi. kita cukup menampilkan iklannya saja, maka kita akan dibayar meskipun tidak ada terjadi klik pada iklan yang kita tampilkan.
jika anda tertarik kunjungi situsnya klik di www.Text-link-ads.com
Add caption


    Share this post
    • Share to Facebook
    • Share to Twitter
    • Share to Google+
    • Share to Stumble Upon
    • Share to Evernote
    • Share to Blogger
    • Share to Email
    • Share to Yahoo Messenger
    • More...

    0 komentar

    :) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

     
    © Cara Cerdas Berburu DOLLAR Lewat INTERNET
    Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
    Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
    Posts RSSComments RSS
    Back to top